Company profile dalam wujud website menjadi salah satu media promosi ataupun media berjualan yang sangat efektif saat ini dimana teknologi berkembang pesat. Website company profile dapat digunakan untuk berbagai macam tujuan mulai dari sarana penyebar informasi, promosi, hingga sebagai tempat untuk menjual produk dari bisnis Anda.

Saat ini sudah banyak perusahaan yang memahami pentingnya memiliki company profile online dan memanfaatkan website sebagai media yang sangat efektif untuk memperkenalkan dan menunjukkan profil serta kelebihan perusahaan mereka. Company profile yang berhasil tak melulu bicara tentang desain yang unik, namun juga bagaimana cara membuat konten yang menarik.  Nah, kali ini Anda bisa menyimak ulasan mengenai tips merancang konten website company profile untuk bisnis Anda.

Company profile yang berhasil tak melulu bicara tentang desain yang unik, namun juga bagaimana cara membuat konten yang menarik.

Tips Konten Website Company Profile 

Biasanya website company profile dikerjakan oleh jasa pembuatan website company profile yang profesional dan memang ahli di bidangnya. Dengan menggunakan jasa pembuatan website company profile, hasil yang Anda dapatkan juga akan sebanding dengan biaya yang Anda keluarkan. Dengan demikian, Anda tidak perlu pusing dan repot membuat website sendiri.

Ketika menggunakan jasa pembuatan website company profile, tentu Anda akan menyerahkan materi yang akan ditampilkan di website atau bisa kita sebut dengan konten website. Lalu bagaimana cara membuat konten website company profile yang menarik? Berikut ini tipsnya untuk Anda.

1. Yang pertama adalah mengenai fitur dan yang kedua adalah mengenai konten website company profile yang Anda buat.

Untuk fitur dari website company profile, setidaknya ada beberapa fitur kunci yang tidak bisa hilang yaitu adalah fitur Home, kemudian fitur About Us, fitur Product atau pun Services, fitur Daftar client atau project list, fitur articles atau news, dan yang terakhir adalah fitur search. Fitur-fitur tersebut wajib ada dalam setiap website company profile.

2. Kemudian adalah konten website company profile itu sendiri

Konten ini menjadi suatu hal yang penting karena konten ini merupakan jurus pamungkas atau hal terpenting yang ada didalam sebuah website company profile. Konten website company profile bisa bermacam-macam mulai dari tulisan, foto, ataupun video. Perbanyak lah foto bisnis Anda agar lebih meyakinkan pengunjung website. Untuk teks, sampaikan kelebihan bisnis Anda dibanding kompetitor Anda. Konten ini akan mempengaruhi pengunjung untuk memilih produk/jasa Anda. Selain itu, detail seperti bisnis apa yang sedang Anda geluti juga menjadi suatu hal yang sebaiknya Anda rincikan di website company profile.

Singkatnya, konten website company profile harus bisa mencerminkan bahwa perusahaan tersebut merupakan perusahaan yang terpercaya dibidangnya dan bisa memberikan kesan yang baik kepada para pengunjung website tersebut. Untuk tata letak konten di website, Anda bisa berdiskusi atau serahkan saja kepada jasa pembuatan website yang sudah ahli.

Pin It on Pinterest

Share This