TebarCRM by TebarDigital

Rahasia Marketing Makin Hemat,

Tapi Penjualan Terus Meningkat.

Banyak pebisnis dan marketer yang mengeluh,

“Biaya marketing meningkat,
tapi penjualan masih saja sekarat”

Benarkah ada yang seperti itu?
Ahh… mungkin itu cuma mereka saja.
Atau jangan – jangan Anda juga mengalaminya?

Jika anda pun mengalaminya, lanjutkan membaca konten ini.
Karena kami akan bongkar Resep Rahasia agar
Marketing Makin Hemat, tapi Penjualan Terus Meningkat.

Tahukah Anda? Bahwa…

$

Pelanggan adalah prospek terbaik penjualan Anda.

$

Menjual kepada pelanggan lebih mudah daripada menjual kepada orang baru.

$

Dengan pelayanan terbaik, pelanggan rela menunggu produk baru Anda daripada memilih penjual lain yang belum mereka percaya.

$

Pelanggan yang puas, biasanya tidak sungkan merekomendasikan
ke rekan- rekannya untuk beli produk Anda.

$

Menghitung ROI marketing bukan hanya dari sekali beli, melainkan
dari pembelian berulang selama menjadi pelanggan (LTV).

So….

Apakah pelanggan Anda sudah menjadi
pusat perhatian dari bisnis?

Apakah Anda sudah memiliki strategi
merawat pelanggan?

Sekarang lah saatnya.

Menjadikan pelanggan sebagai pusat perhatian bisnis.

Kuasai bagaimana strategi
Mengoptimasi Database Pelanggan.

Salah satu strategi meningkatkan penjualan,
yang tentunya lebih hemat biaya marketing.

Strategi yang sering terlupakan dan baru sadar
ketika biaya marketing sudah mulai tak relevan.

Mau tau caranya?

Beberapa masalah yang biasanya muncul, ketika pebisnis dan marketer akan mulai mengoptimasi database pelanggan.

M

Baru sadar tidak punya data pelanggan.

M

Data pelanggan tercecer dimana – mana.

M

Tidak tau pelanggan mana yang loyal dan tidak.

M

Tidak punya wawasan masalah prioritas yang harus diselesaikan.

M

Tidak tau bagaimana cara memulainya.

Agar Anda tidak tertular dengan masalah – masalah
tersebut, atau Anda ingin segera memperbaikinya,

berikut kami rekomendasikan hal – hal yang bisa Anda lakukan.

Mulai jadikan pelanggan sebagai pusat perhatian bisnis Anda.

Kumpulkan dan simpan data pelanggan Anda dalam satu tempat.

Pelajari riwayat aktivitas pelanggan dengan bisnis Anda.

Cari tau apa masalah pelanggan dan apa yang pernah mereka pesan.

Temukan peluang baru yang bisa Anda tawarkan.

Beri experience journey yang “mengesankan” agar pelanggan selalu ingat bisnis Anda.

Mengelola pelanggan itu tidak cukup pakai excel atau spreadsheet,
apalagi cuma diingat – ingat.

Data pelanggan yang banyak, tingkat journey yang berbeda dan informasi
yang beragam, diperlukan bantuan aplikasi yang
bisa menghasilkan wawasan berharga dan menghilangkan kerumitannya.

Telah hadir.

Aplikasi TebarCRM by TebarDigital.

Aplikasi yang bisa memudahkan pekerjaan Anda dalam mengoptimasi database pelanggan.

Dengan aplikasi TebarCRM by TebarDigital, wujudkan impian anda untuk meningkatkan penjualan
dengan tetap hemat biaya marketing.

Tertarik menggunakan aplikasi TebarCRM by TebarDigital?

Manfaat & Keuntungan
Aplikasi TebarCRM by Tebar Digital

Data Terpusat

Pelajari Selengkapnya

Mulai dari data kontak dan prospek, hingga laporan dan analisa penjualan,semua tersusun rapi dalam satu aplikasi. Owner, manager, atau pun staff bisa mengelola data secara mandiri dan terpusat dengan wewenang yang bisa diatur sesuai kebutuhan Anda.

Produktivitas Terawat

Pelajari Selengkapnya

Tidak perlu bingung Sales siapa mengelola prospek yang mana, serta progressnya sudah sampai mana dan apa langkah follow up selanjutnya. Semua pelanggan dan riwayat aktivitasnya akan terdata secara teratur dan up to date di dalam aplikasi.

Keputusan Cepat

Pelajari Selengkapnya

Penyajian informasi yang transparan dan lengkap dapat membantu Anda memahami apa yang telah dan sedang terjadi pada divisi penjualan. Dengan begitu, Anda dapat mengambil keputusan yang cepat dan tepat untuk menyusun rencana baru selanjutnya.

Tim Semangat

Pelajari Selengkapnya

Aplikasi TebarCRM by TebarDigital akan memudahkan tim Sales Anda dalam bekerja. Tidak ada lagi cerita tim Sales saling berebut prospek. Kontak, prospek dan pelanggan akan tebagi secara proporsional. Sehingga mereka tinggal fokus pada target penjualan saja.

Penjualan Meningkat

Pelajari Selengkapnya

Beda dengan sebelumnya yang tidak marketing tidak ada penjualan”. Sekarang tanpa marketing pun, tim Sales Anda tetap bisa mendatangkan penjualan. Anda bisa mengatur kapan perlu marketing dan tidak harus selalu “bakar uang” untuk mendatangkan penjualan.

Sudah tidak sabar ingin menggunakan
aplikasi TebarCRM by Tebar Digital

Sebentar! 🙂

Di internet ada juga produk serupa yang cukup terkenal. Harga berlangganan terpopulernya sekitar Rp 1,5 juta per bulan. Jika Anda ingin menggunakannya dalam waktu satu tahun, artinya Anda harus membayar Rp 18 juta. Dan tidak boleh menggunakannya lagi, ketika Anda berhenti membayar (berlangganan).

Atau bisa juga Anda mengontrak software developer untuk membuatnya sendiri dari awal. Maka Anda harus siapkan anggaran hingga Rp 100 juta +++.

Lalu berapa harga aplikasi TebarCRM by TebarDigital?

Pada versi sempurnanya nanti, kami akan jual dengan harga sekitar Rp 15 juta
dan hanya sekali bayar. Bebas digunakan sampai kapan pun.

Penawaran Spesial!

Khusus Pembelian Sekarang

Day(s)

:

Hour(s)

:

Minute(s)

:

Second(s)

Hanya Rp 950.000,-

*Bulan agustus harga naik

Dapatkan Bonus Istimewa secara cuma – cuma:

Garansi bug dan error selama 1 tahun.
Sekali bayar & tanpa biaya berlangganan.
Free! Update selama 3 bulan.
Free! Instalasi ke shared hosting.
Free! Dipandu sampai bisa menggunakan.
Bisa dikembangkan lagi sesuai rencana bisnis Anda.

Jadi, tunggu apa lagi?

Jangan sampai kehilangan penawaran langka ini.

Pin It on Pinterest