Apakah Anda ingin website Anda dilihat banyak orang? Pernahkah Anda berfikir berapa banyak pengunjung yang singgah setiap harinya? Atau mungkin Anda bisa melihat berapa banyak pengunjung yang datang dan memberikan komentar pada konten yang Anda publikasikan? Tidak ada orang yang ingin website nya sepi pengunjung, termasuk saya dan Anda. Oleh sebab itu, Anda bisa menerapkan tips meningkatkan traffic website berikut ini.

  1. Cobalah untuk menerapkan sistem optimasi

Salah satu yang bisa Anda lakukan dalam meningkatkan traffic website adalah menerapkan sistem optimasi di search engine. Hal ini bisa dilakukan dengan menerapkan SEO (Search Engine Optimization) yang diterapkan dalam pembuatan setiap artikel yang akan diposting dalam website. Untuk melakukan hal ini, Anda bisa melakukan research key word sehingga website Anda akan muncul pada halaman depan Google. Namun jika ingin mendapatkan hasil terbaik, Anda dapat menggunakan jasa SEO profesional yang Anda ketahui.

  1. Bagikan website di beberapa media sosial milik Anda

Cara lain yang bisa diterapkan dalam meningkatkan traffic website adalah dengan mempromosikannya pada media sosial yang Anda miliki. Dengan cara ini, maka Anda akan bisa mendapatkan pengunjung baru.

Untuk mengawalinya, Anda bisa memposting website Anda di beberapa media sosial. Pilihlah media sosial yang berkontribusi banyak atas peningkatkan pengunjung website. Dengan cara ini, maka Anda bisa melanjutkan untuk berpromosi pada satu media sosial saja.

  1. Gunakan layanan email marketing

Siapa sangka jika email marketing juga sangat membantu dalam meningkatkan traffic website. Dalam hal ini, melalui cara meningkatkan traffic website, Anda disarankan untuk mengirim email untuk ditujukan pada inbox subscriber ketika ada artikel baru akan membantu dalam meningkatkan pengunjung website.

Namun, jangan terlalu berlebihan dan Anda bisa mengirimkan sekali dalam sebulan ataupun sekali dalam dua minggu. Pastikan juga artikel yang Anda kirimkan memberikan manfaat bagi para pembaca. Untuk lengkapnya simak artikel berikut ini (baca disini)

  1. Manfaatkan layanan iklan berbayar

Kini Anda dapat memanfaatkan iklan berbayar untuk meningkatkan traffic  website. Meskipun Anda menggelontorkan uang dalam jumlah yang lumayan besar, iklan berbayar dianggap ampuh meningkatkan pengunjung website karena website Anda akan tampil di halaman depan Google sehingga kemungkinan mendapatkan kunjungan akan lebih besar. Anda bisa membuat layanan iklan berbayar melalui jasa pembautan website yang terpercaya.

Dalam tips meningkatkan traffic website ini, Anda juga disarankan untuk melakukan optimasi secara berkala guna mendapatkan converse rate yang lebih baik. sebagai langkah awal, Anda bisa memanfaatkan layanan Google Adwords yang akan melakukan penawaran pada keywords yang ditawarkan.

Menurut penelitian, bahwa setidaknya ada 25% dari websites yang ada saat ini mendapatkan pengujung dengan jumlah 5,000 setiap harinya dan sisanya bisa jadi kurang mendapatkan perhatian dari para pengunjung. Untuk menjadi yang demikian ini, Anda harus menerapkan tips meningkatkan pengunjung website yang akan membuat website Anda ramai dikunjungi oleh orang. Dengan cara ini, maka secara tidak langsungpun Anda akan bisa mendapatkan keuntungan yang besar dari website Anda.

Pin It on Pinterest

Share This